"WELCOME TO YANI'S BLOG"

Sabtu, 08 Oktober 2011

Friendship


Pertemuan kami,
Atas kehendak dan  atas kuasa Tuhan,
Kami adalah Satu
Bukan saya, aku, kau atau dia…
Aku tidak lagi menjadi aku
Kamu bukanlah kamu
Tapi kita telah menjadi KAMI
Karena kita adalah SAHABAT
Karena Kami dipersatukan dalam PERSAHABATAN
Bagiku Mereka adalah manusia pilihan Tuhan yg dikirimkan untukku,
Perbedaan tak menjadi hambatan untuk kami selalu bersatu,
Karena kami memang satu,
Satu dalam suka ataupun duka,
Kami tertawa saat bahagia bahkan menangis
Kami menangis saat bersedih hingga kembali tertawa
Kalian tahu apa yg membuat kami seperti ini??
PERSAHABATAN….
Ya…itulah yg mempersatukan kami,
PERSAHABATAN…
Bukan hanya sekedar kata atau janji,
Tapi pembuktian pada diri, keyakinan dari hati dan keinginan akan mimpi


Teruntuk semua sahabat ku tercinta, sejak aku SD, SMP, SMK, hingga saat ini….
Special for all my friend selama SMK,
Kangen kalian semua……
Pokoke semuanya….he..he..he…
Jadi kangen masa-masa putih abu-abu euy….
Special thanks for : Indah, Ani sur, Novi, Tini, Isro, Irma, Sam…..makaseh dah mau jadi sahabat ku….
Hiks…hiks…jadi terharu saia…he




Tidak ada komentar:

Posting Komentar