"WELCOME TO YANI'S BLOG"

Jumat, 26 November 2010

Kisah di Awal Hari part 1

hari itu, hari pertama ku memulai aktivitas ku yg baru. pukul 05.30 aku sdh bergegas menuju ke tempat aku akan melakukan ativitas baruku ini.ku harap ini akan jadi hari pertama yg menyenangkan.nah...sekarang semuax sudah tersusun rapi, aku duduk manis dan terus berharap kalo ini akan menjadi awal hari yg menyenangkan.

aku masih duduk, diam. berdiri, duduk lagi,diam. ambil HP, denger lagu, buka FB,diam lagi.
Argghhh....lama2 aku bosan (ets...kyk lagux audy ya?). jenuh rasax, buka FP lagi, aku tulis stat aja "hufft....bosan, rasax mcm org bodok". tutup FB. diem lg...

liat jam, baru jam 09.00. bengong.....
beberapa menit kemudian,,,
tuingggggg......
ada sosok yg ku kenal nongol. wah...tu kan si.....???
hmmmm...kira2 siapa ya dya?
(he he he rupax aku jg belum tau namax).aku lupa kenalan sama dya, tapi bukan lupa sih...MALU coy.

ah...bodo amat mau kenal atau belum, yg penting dya bikin aku g kyak org bodok lagi. tapi...kok dya cuek sih...?
pura2 g leat lg, ih...nyebelin bgt deh.
(ya wajar dunk Nhy, kan kamu ma dya belum kenal)
hmmm.. iya ya.

***
setengah jam berlalu, kembali jadi org bodok, kman dya? kok g balik?
wah.....mencurigakan ini. mulai lah instink detektif ku keluar, aku coba2 selidiki kira_kira dya kemana?
dan ternyata, dya ke sebuah rumah kontrakan (ah...biasa aja, mgkn dya ngontrak di situ), tapi yg tinggal di rumah kontrakan itu cewek (wah...jd curiga).

akhirx keluar lah dya dengan si cewek yg ngontrak di sono. dengan sanataix dya berjalan ke tempat motorx di parkir, dan melaju bersama si cewek kontrakan itu.

hmm....kira2 cewek itu siapax dya ya??
saudarax? pacarx? atau teman kerjax?

bersambung.....
penyelidikan akan terus berlanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar