"WELCOME TO YANI'S BLOG"

Rabu, 20 Oktober 2010

C.I.N.T.A

Cinta itu rasa dari manusia yang sulit buat diartikan. Cinta ga Cuma bikin bahagia tapi bisa sebaliknya. Cinta g Cuma buat sesama manusia (keluarga, temen atau pacar) tapi cinta bisa juga sama hewan peliharaan, alam dan sebagainya.

Tapi… kebanyakan dari cinta itu udah terkontaminasi. Udah ga murni lagi. Kalo ngomongin soal cinta pasti banyak diantara kalian yang nanggepin kalo aku bakal ngomongin tentang cintanya kamu sama pacar kamu.

Ets…kalian salah semua. Kali ini aku mau coba ngomonngin  tentang cintanya kita sama TUHAN yang udah nyiptain kita, dan cintanya keluarga (mama & Papa) yang udah sayang banget sama kita.

Kebayang ga kalo g ada TUHAN sama MAMA & PAPA kita???

Yang pastiya ga akan ada kamu didunia ini. Dan kamu ga bakalan ketemu sama pacar kamu yang GANTENG/CANTIK (menurut kamu). Sepatutnya kita terimakasih sama TUHAN yang udah ngehadirin kita dan udah ngasi kita kesempatan buat liat dunia ini yang menurut aku Luar biasa banget.
Dan tak lupa maksih juga buat MAMA & PAPA yang udah sayang banget sama kita. Mereka yang udah mati2an buat nyukupin kehidupan kita, bayarin sekolah kita dan banyak hal yang ga mungkin bisa kita bales semuanya.

Mama yang udah bawa kita kemana2 selama 9 bulan, susah buat ngapa2in. Dan mama yang udah berjuang taruhin nyawa dia buat ngelahirin kita. Papa yang udah susah payah banting tulang buat nyukupin kebutuhan keluaraganya. Biar kamu juga bisa kayak anak2 lain. Bisa punya fasilitas dan bersekolah di sekolah favorit, yang pastinya biayax mahal banget.

MAKASIH TUHAN….
Udah ngizinin aku buat lihat indahnya duni-Mu!

Makasih Mama & Papa
udah sayang sama Q, yg selalu berdoa buat Q, yg selalu nasehatin aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar